Masjid Jami' Jalan 26 Unit 1 Desa Perintis Jaya Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo Provinsi Jambi

Jadwal Piket Harian Remaja Masjid Nurul Islam

Alhamdulillaah... Satu demi satu program kerja Remaja Masjid Nurul Islam mulai dilaksanakan salah satunya adalah adanya jadwal piket harian bagi seluruh anggota Remaja Masjid Nurul Islam yang akan dimulai pada hari Jum’at, 22 Desember 2017. Di mana Remaja Masjid Nurul Islam merupakan perkumpulan pemuda dan pemudi masjid yang melakukan aktivitas sosial dan ibadah di lingkungan Masjid Nurul Islam sendiri.

Untuk mewujudkan lingkungan masjid yang nyaman dan bersih tentu dalam setiap harinya diperlukan perhatian khusus dalam kebersihan dan kerapian masjid Nurul Islam. Sehingga perlu dibentuk jadwal piket harian yang mana setiap anggota yang mendapatkan tugas pada hari bersangkutan berkewajiban untuk membersihkan masjid, membaca / tadarus Al-Qur’an sesaat menjelang sholat Magrib termasuk juga mengumandangkan adzan atau sebagai muadzin dalam hari yang sama khususnya pada saat sholat Magrib adalah salah satu anggota Remaja Masjid Nurul Islam yang piket pada hari tersebut.

Berikut jadwal piket harian Remaja Masjid Nurul Islam, dan khusus pada hari Jum’at dibebankan kepada semua anggota Remaja Masjid Nurul Islam:
Semoga semua kegiatan ini dapat kita laksanakan secara berkelanjutan serta diniatkan Lillaahi ta’ala sehingga kebaikan apapun yang dilakukan dapat dinilai ibadah oleh Allah SWT... aamiin...

Post a Comment

MKRdezign

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget