Masjid Jami' Jalan 26 Unit 1 Desa Perintis Jaya Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo Provinsi Jambi

Rapat / Musyawarah Pemilihan DKM (Dewan Kemakmuran Masjid) dan Remaja Masjid (Remas) Masjid Nurul Islam Sukses Digelar

Alhamdulillaah... Puji syukur kehadirat Allah SWT pada hari Senin, 11 Desember 2017 bertempat di rumah Bpk. Sopingi selaku Ketua RT. 02 Desa Perintis diadakan Musyawarah Pembentukan Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) dan REMAS (Remaja Masjid) untuk Masjid Nurul Islam yang berada di Jln. 26 Ds. Perintis Kec. Rimbo Bujang Kab. Tebo Prov. Jambi.

Adapun peserta musyawarah yang hadir dalam rangka memilih Ketua DKM dan Ketua Remaja Masjid Nurul Islam tersebut sebanyak 35 orang di antaranya Bpk. Mustangin (Imam Masjid Nurul Islam) dan Bpk. Bunyamin selaku Takmir Masjid Nurul Islam, Sesepuh dan Pinisepuh Jln. 26, Tokoh Masyarakat, Ketua RT. 03, Ketua Pembangunan Masjid Nurul Islam dan Ketua Pemuda RT. 02 dan RT. 03 serta Pemuda-Pemudi di RT. 02 dan RT. 03 Ds. Perintis.

Pada hasil pemilihan suara terbanyak untuk memilih DKM (Dewan Kemakmuran Masjid) pada akhirnya diamanahkan sebagai Ketua (Bpk. Dadang JSN), Wakil Ketua (Bpk. Shobirin), dan Sekretaris (Bpk. Waluyo). Sedangkan untuk Remaja Masjid (Remas) telah dipilih selaku Ketua, Sdr. Suripto, Wakil Ketua (Sdr. Ryan) dengan seluruh Pemuda-Pemudi di Jalan 26 sebagai perangkat kelengkapan organisasi Remaja Masjid Nurul Islam.

Semoga dengan adanya struktur kepengurusan DKM maupu REMAS untuk Masjid Nurul Islam, maka akan dapat bermanfaat baik dan positif dalam memakmurkan Masjid Nurul Islam... aamiin...

Berikut beberapa dokumentasi Rapat / Musyawarah dalam rangka memilih DKM dan REMAS Masjid Nurul Islam Jln. 26 Ds. Perintis RT. 02 dan RT. 03:


Post a Comment

MKRdezign

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget