Masjid Jami' Jalan 26 Unit 1 Desa Perintis Jaya Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo Provinsi Jambi

Peresmian Masjid Nurul Islam Jl. 26 Ds. Perintis Pada Hari Sabtu, 25 Maret 2017 Sukses Digelar

Alhamdulillah... Kegiatan peresmian sekaligus “selamatan” di Masjid Nurul Islam sukses digelar. Acara berlangsung pada hari Sabtu, 25 Maret 2017 mulai pukul 20.00 WIB s.d. selesai yang dihadiri oleh Ketua RT. 02, Ketua RT. 03, Ketua Pembangunan Masjid, Imam Masjid, Takmir Masjid beserta dengan seluruh warga di Jl. 26 Ds. Perintis.

Rangkaian acara diantaranya sambutan dari Ketua RT. 02, Bpk. Sopingi menyampaikan ucapan terimakasih atas partisipasi aktif dari seluruh warga Jl. 26 maupun seluruh donatur yang telah secara iklash menyisihkan hartanya dalam pembangunan Masjid Nurul Islam. Selanjutnya, dalam sambutan Takmir Masjid Nurul Islam, Bpk. Bunyamin menyampaikan pesan bahwasannya setelah diresmikannya masjid Nurul Islam yang baru dan lebih besar serta lebih indah dari bangunan masjid Nurul Islam sebelumnya maka diharapkan warga muslim di Jl. 26 dan sekitarnya dimohon untuk lebih giat dalam melaksanakan ibadah sholat berjama’ah di masjid Nurul Islam yang baru, selain itu pada setiap bakda sholat Magrib, anak-anak di sekitar Jl. 26 diharapkan mengikuti kegiatan mengaji yang dibimbing oleh Takmir Masjid dan Imam Masjid dalam setiap harinya.

Pada acara inti, peresmian ditandai dengan adanya pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Imam Masjid, Bpk. Mustangin, yang selanjutnya dilanjutkan dengan pembacaan do’a selamat yang diaminkan oleh seluruh hadirin. Sehingga dengan adanya peresmian sekaligus selamatan ini, maka mulai pada hari Minggu, 26 Maret 2017, seluruh kegiatan ibadah sudah mulai dapat dilaksanakan di Masjid Nurul Islam yang baru terbangun walaupun belum tuntas 100%.


Proses pembangunan Masjid Nurul Islam masih terus berlanjut, oleh karenanya ucapan terimakasih kami sampaikan kepada seluruh Bapak/Ibu yang telah berpartisipasi dalam membangun masjid baik harta, tenaga, pikiran, maupun do’anya sampai pembangunan Masjid Nurul Islam dapat terlaksana dengan progres sampai dengan 100 nantinya. Semoga Allah SWT membalas kebaikan Bapak/Ibu semuanya dengan pahala yang setimpal. Amin ya Allah ya Robbal ‘alamin...

Berikut dokumentasi kegiatan peresmian sekaligus do’a bersama / selamatan Masjid Nurul Islam pada hari Sabtu malam Minggu, tanggal 26 Maret 2017 selengkapnya:


Post a Comment

MKRdezign

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget