Masjid Jami' Jalan 26 Unit 1 Desa Perintis Jaya Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo Provinsi Jambi

Alamat Situs Website Masjid Nurul Islam www.masjidnurulislam.web.id Aktif Mulai 12 September 2016

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh...

Alhamdulillah...  Sejak hari Senin, 12 September 2016 tepatnya pada Hari Raya Kurban Idul Adha 1327 H atau lazim disebut Lebaran Haji di tahun 2016 tersebut, URL resmi alamat situs web Masjid Nurul Islam Jl. 26 Ds. Perintis Kec. Rimbo Bujang Kab. Tebo Prov. Jambi ini diluncurkan pada laman www.masjidnurulislam.web.id.

Semoga ke depannya, situs web ini benar-benar dapat bermanfaat bukan hanya bagi warga sekitar, akan tetapi juga bermanfaat bagi khalayak umum. Selanjutnya kritik dan saran dari semua pihak sangat kami harapkan, silahkan kirim pesan Anda melalui email masjidilnurulislam@gmail.com.

Pada akhirnya kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh warga Jl. 26 yang telah bersatu padu dalam pembangunan Masjid Nurul Islam yang menjadi salah satu faktor utama admin situs web yang didukung oleh Ketua RT. 02 RW. 07 (Bpk. Sopingi), Ketua Panitia Pembangunan Masjid Nurul Islam (Mas Jay), Tokoh Masyarakat (Bpk. Mudzakir), dan pemuda-pemudi Jl. 26 Ds. Perintis dan sekitarnya.

Demikian pengumuman ini kami sampaikan, semoga Allah SWT memberikan kemudahan dan petunjuk-Nya bagi kita semua untuk senantiasa berdzikir kepada-Nya... Amin...

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh...

Post a Comment

MKRdezign

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget